Newsletter 3
 
Image

BEHR HELLA SERVICE EGR RADIATOR: MENUJU STANDAR EURO 6

Standar Euro 6 telah mendefinisikan kembali batas emisi nitrogen oksida untuk dunia yang lebih hijau. Radiator resirkulasi gas buang (EGR) servis modern dari Behr Hella memenuhi standar ketat dengan Euro 6 membatasi emisi nitrogen oksida.

Radiator EGR mampu mendinginkan satu bagian dari aliran gas utama antara manifol gas buang dan turbocharger. Setelah didinginkan, lalu aliran gas diarahkan kembali ke udara masuk. Pengaruh pendinginan secara keseluruhan menurunkan suhu pembakaran di dalam mesin, sehingga mengurangi jumlah nitrogen dioksida.

Radiator EGR yang terbuat dari baja tahan karat atau aluminium ini dipasangkan di dekat mesin. Baik gas buangan dan pendingin dapat mengalir ke radiator melalui beberapa koneksi yang tersedia. Setelah emisi gas buangan mendingin, emisi dikeluarkan dari radiator dalam jumlah terukur melalui sistem masuk udara, dan dikembalikan ke ruang pembakaran. Hal ini menyebabkan berkurangnya nitrogen oksida pada hulu untuk konverter katalitik. Aktuator pneumatik atau listrik pada radiator EGR akan mengawasi pengukuran atau pengendalian laju resirkulasi gas knalpot dari radiator ke ruang pembakaran.

 
 
 
Contact

For enquiries, please email to singaezqc@wgqmpore@hella.com

 
05/25/2018